Pengumuman Pemenang

Setelah proses voting yang panjang, ini dia pemenang kompetisi Suzuki Terus Berinovasi Digital Modification.
Pemenang akan dihubungi langsung oleh tim Suzuki.

Joni Agung Prasetyo

Janaka

32.44%
Peringkat Ke-1

DNA Sport dalam konsep Indonesia Pride dengan grafis bodi bertemakan tokoh pewayangan. Aura motor sport makin terlihat kekar dengan melakukan beberapa ubahan di sektor kaki-kaki, namun tetap dalam komposisi yang pas. Di bagian bodi, kombinasi mencolok antara warna biru dan emas mewakili jiwa sporty dan warisan budaya Wayang Indonesia. Penggunaan winglet transparan pada bagian samping fairing menambah sentuhan apik di motor ini.

Ludwie Arivianto

Nation All Road

26.32%
Peringkat Ke-2

Kualitas desain sisi eksterior body kit yang sempurna dan eksekusi desain yang mendetail. Konsep graphic yang mengedepankan tema warna Suzuki namun tetap mengedepankan desain Indonesian Pride pada bagian graphic colour grey dengan tema batik, padu padan velg, dan ban yang sesuai dengan tema rally look yang diusung.

Yudhono Witanto

Overland Machine

21.89%
Peringkat Ke-3

Harmonisasi yang serasi pada kendaraan SUV yang mengedepankan dimensi yang lebih besar, tampilan yang mencolok, dengan gaya yang agresif. Mulai dari bullbar, skid plate, ubahan pada front bumper yang menjadi rumah bagi peranti winch, velg dan ban berprofil kasar hingga roof rack yang dapat difungsikan untuk memboyong barang-barang yang dibutuhkan saat menjelajahi bumi pertiwi.

Ray Humphry Gamaliel

Kalacakra

19.35%
Peringkat Ke-4

Kala Cakra terinspirasi dari senjata kuno bernama Kujang. Parts diaplikasikan pada pelindung knalpot, footstep, dan rear holder. Desain pelek terinspirasi dari ornamen Gugunungan dalam dunia pewayangan. Pada grafis bodi, nuansa elegan budaya Indonesia terlihat pada permainan warna emas dan hitam. Detail tulisan yang dibuat samar dapat mengisi kekosongan warna hitam dengan baik.